Kamis, 01 November 2012


Pastikan Ruben Reyes Diaz Oke, Tomoyuki Sakai Out

SUMENEP-Persepam Madura United (Persepam MU) akhirnya akan menemukan lawan sepadan untuk laga uji coba. Pascagagal melawan Perssu di Stadion Ahmad Yani, Panglegur Sumenep, Minggu kemarin, L
askar Sape Kerap bakal terbang ke Malang. Minggu (11/11) mendatang, M. Tassio Bako dkk bakal menantang tim tangguh Arema ISL.

Kepastian laga dua tim ISL tersebut disampaikan Sudarmaji, media officer Arema ISL. Menurut Sudarmaji, laga Singo Edan melawan Sape Kerap akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan. ”Kami yang mengundang Persepam MU bertanding di Kanjuruhan Malang. Laga uji coba sesuai dengan permintaan pelatih agar ada pertandingan setiap minggunya,” ujarnya.

Laga melawan Persepam MU juga disambut baik oleh Rahmad Darmawan, pelatih Arema ISL. Menurut RD sapaan akrab pelatih Singo Edan, lawan sekelas tim ISL memang dibutuhkan timnya. Sementara itu kubu Persepam MU hampir memastikan komposisi legiun asing untuk hadapi ISL musim depan. Kuota legiun asia hampir pasti ditempati Seiji Kaneko (Jepang) dan Kim Sung Yeon (Korea Selatan).

Praktis, Tomoyuki Sakai asal Japang yang sudah berlatih hampir dua minggu harus angkat koper. Selain itu Achsanul Qosasi, manajer Persepam MU mengaku akan memasukkan nama Ruben Reyes Diaz dalam skuadnya. Pemain yang pernah bermain untuk Getafe, Albacete, Villarreal dan Rayo Valecano di liga Spanyol itu akan mengi-si posisi gelandang serang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar